0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maia Belum Menikah Lagi, Ini Kata Dul

kapanlagi.com
Maia Estianty bersama tiga anaknya, Al, El dan Dul (kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi Maia Estianty masih tertutup terkait kisah cintanya. Dia berharap di usianya yang ke-40 tahun ini bisa mengawali hidup lebih baik lagi. Masalah yang lalu-lalu, Maia ingin menutupnya dan membuka lembaran baru.

Seiring bertambahnya usia, banyak yang menilai Maia berubah menjadi lebih baik. Memang ibu tiga anak itu tak menyadarinya, tapi orang-orang di sekitar Maia yang merasakan perubahan itu.

“Menurut saya harapan di chapter (usia) 40 ini adalah ujian kemarin yang nggak enak buat saya udah selesai dan mulai awal baru, episode cerita baru,” ujar Maia, Rabu (27/1).

Ngomong-ngomong soal perubahan yang ada pada Maia kini, hal itu pun dirasakan ketiga putranya, yakni Al, El dan Dul. Al menilai bundanya itu kini lebih sholehah, sementara putra bungsunya, Dul menganggap bundanya makin bijaksana.

Dibandingkan Al dan El yang lebih irit bicara, Dul pun menyampaikan harapannya untuk Maia di ulang tahunnya kali ini. Tak banyak menuntut, Dul hanya ingin bundanya selalu bahagia.

“Ya terserah bunda mau gimana yang penting tetap jujur, cerdas, baik hati, yang penting berada dalam jalan yang bener dan tetap bahagia,” tutup Dul.

(kpl/rhm/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge