0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Persela di Sriwedari

Persis Panggil Johan Yoga dan Slamet Sampurno

Skuad Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan melakoni uji coba resmi pertamanya, Minggu (31/1) besok, yakni melawan kontestan ISL, Persela Lamongan. Bagi Persis, laga ini merupakan pemanasan untuk menghadapi Piala Walikota Padang, 25 Februari-6 Maret mendatang.

Di dalam skuad Persis yang ada sekarang ini, mayoritas pemain utama memang telah berkumpul dan berlatih. Para punggawa Persis yang dibesut caretaker pelatih Agung Setyobudi adalah skuad yang menjuarai turnamen di Plumbon beberapa waktu lalu.

Namun manajemen Laskar Sambernyawa bakal kembali memanggil pemain yang belum bergabung. Adalah striker jangkung Johan Yoga Utama dan stopper asal Ngawi, Slamet Sampurno. Kedua pemain ini belum bergabung dalam latihan, lantaran Persis masih menyelesaikan proses pembangunan mes.

“Johan Yoga dan Slamet sudah saya kontak untuk ikut saat uji coba dengan Persela besok. Mungkin waktu hari H baru datang. Bermain atau tidak, yang jelas bisa berkumpul dulu besok,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Kamis (28/1) siang.

Sementara itu, pihaknya baru bisa memastikan penuntukan antara Stadion Manahan atau Sriwedari,sebagai venue uji coba kontra Persela. Totok mengaku akan berkoordinasi dengan suporter Pasoepati malam nanti.

“Nanti malam kami putuskan bersama teman-teman Pasoepati. Pertimbangan kami sebenarnya adalah laga ini baru sebatas uji coba, dan Stadion Sriwedari tidak terlalu membutuhkan cost yang besar,” tandas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge