0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ridwan Kamil Datangi Bareskrim

Ridwan Kamil (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyambangi Bareskrim Mabes Polri, minta penyidik Bareskrim mengizinkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau Gede Bage agar bisa digunakan sebagai tempat pembukaan sekaligus penutupan acara Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XIX/2016 di Jawa Barat.

“Jadi kan kita lagi perjuangkan pembukaan penutupan PON pakai stadion GBLA atau Gede Bage, aspek apa yang memungkinkan PON pakai GBLA. Kalau Bareskrim kasih clearence, saya bisa beres-beres renovasi stadionnya,” kata Emil, sapaan Ridwan Kamil, Kamis (28/1).

Bukan tanpa alasan Emil datang untuk berdialog dengan pihak Bareskrim terkait hal itu. Kedatangannya kali ini, Emil mengaku membawa surat sakti dari menteri yang isinya mempersilakan stadion GBLA itu digunakan sebagai tempat pembukaan dan penutupan PON.

“Cuma kepentingan saya hadir diskusi, pembukaan dan penutupan bisa di Gede Bage enggak. Ada surat dari menteri yang menyatakan tidak ada masalah kalau mau dipakai. September tahun ini pon nya,” ujar dia.

Jika pihak Bareskrim ngotot tidak mengizinkan pemakaian Stadion GBLA, Emil akan meminta Bareskrim memberikan izin Stadion Jalak Harupat sebagai gantinya Stadion GBLA.

“Kalau enggak bisa ya pindah Jalak Harupat,” jelas Emil.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge