0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rayakan HUT Pasoepati, Persis Bertanding dengan Persisko Jambi

Aksi Pasoepati (dok.timlo.net/aryo)

Solo — Manajemen Persis Solo berkomunikasi dengan klub asal Jambi yakni Persisko, terkait kemungkinan menggelar partai uji coba. Bagi Persis sendiri, rencana uji coba ini sekaligus untuk memeriahkan hari jadi suporter fanatiknya, Pasoepati yang berusia 16 tahun pada 9 Februari mendatang.

Kedatangan Persisko Bangko Jambi ke tanah Jawa sebenarnya bukan tanpa alasan. Klub kasta Divisi Utama ini sedang dalam proses berpindah markas dari Jambi ke Klaten. Bahkan Persisko sempat mengikuti turnamen di Cilacap, pekan lalu.

“Persisko menawarkan dirinya berujicoba dengan Persis, karena kabarnya mereka juga dalam proses pindah markas ke Klaten. Kami respon dengan positif dan akan menjadi hadiah ulang tahun teman-teman Pasoepati dari Persis Solo,” ujar Sekretaris Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, Rabu (27/1) siang.

Terkait waktu pelaksanaannya, Sapto mengatakan paling ideal adalah menggantikan rencana beruji coba dengan Garuda Merah Putih yang batal pada tanggal 8 Februari. “Kejelasan informasi lebih lanjut menunggu keputusan manajemen,” tandas Sapto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge