0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tenant ini Siap Meriahkan SGS 2016 dengan Beragam Diskon

Salah satu tenant di Solo Paragon Mall (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Sejumlah tenant di Solo Paragon Mall siap manjakan para customer dengan memberikan penawaran diskon khusus selama Februari mendatang. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap perhelatan Solo Great Sale (SGS) 2016 yang digagas Kadin dan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

“Untuk Centro sendiri akan membuat banyak program selama bulan Februari mendatang. Termasuk memberikan diskon up to 80 persen bagi para customer,” ujar Assistant Store Manager Centro Solo Paragon, Heppy Anggi Nugroho kepada wartawan, kemarin.

Dikatakan, beberapa brand yang akan memberikan penawaran diskon selama Solo Great Sale di antaranya adalah Eprise, Arithalia, Gioretti Shoes, Ciro dan banyak lagi lainya. Selain program diskon, pihaknya juga akan menggelar cooking class with celebrity chef.

“Dengan program itu kita akan mengenalkan bagaimana cara memasak sehat dengan produk Allegro dari Itali,” jelasnya.

Dengan adanya beragam promo tersebut, selain diharapkan memeriahkan perhelatan Solo Great Sale 2016, pihaknya juga berharap dapat meningkatkan transaksi penjualan sebesar 20 persen.

Sementara itu dari pantauan Timlo.net, tenant lain yang ikut memberikan penawaran diskon pada program SGS 2016 adalah gerai kopi Excelso. Kedai tersebut akan memberikan penawaran diskon hingga 30 persen bagi para customer yang memegang kartu kredit BRI dan 20 persen untuk BNI.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge