0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Kematian Mirna, Polisi Kini Lebih Hati-hati

merdeka.com
Kombes Pol Krishna Murti (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi belum menetapkan siapa tersangka di balik kematian Wayan Mirna Salihin, perempuan yang tewas usai minum kopi di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta. Saat dicecar wartawan, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti berdalih tak mau bicara banyak terkait perkembangan kasus Mirna untuk mencegah polemik di sejumlah media.

“Sekarang kita bicara proses. Kalau mengenai itu (data dan rincian) itu substansi di pengadilan,” kata Krishna, Rabu (27/1).

Krishna mengungkapkan, kalau pun ada penetapan tersangka, pihaknya tidak akan mau bicara alasannya.

“Kalau ditunjukkan di praperadilan kami akan buka di praperadilan. Semua agar tidak ada perdebatan di media massa yang nantinya menimbulkan polemik,” jelasnya.

Dia kembali menegaskan masih terus mendalami sampai akhirnya nanti tersangka akan diproses di pengadilan.

“Karena tetap saja apa yang kami lakukan tidak bernilai kalau tidak didukung keterangan ahli. Misalnya barang bukti ini nilainya 0, tapi kalau kita sandingkan dengan keterangan ahli nilainya jadi 3. Nah itulah yang kami lakukan,” paparnya.

“Itulah makanya kemarin supaya apa yang kami miliki punya nilai, makanya kami melakukan pemeriksaan. Untuk barang buktinya apa, kami tidak bisa sebutkan di sini. Tapi yang jelas kami dan jaksa kalau ahlinya betul berbicara tentang kasus ini,” lanjut dia.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge