0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lembaga Perlindungan Anak Telusuri Dugaan Oknum Polisi Pacari Siswi SMA

Oknum polisi yang pacari siswi SMA (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang bapak asal Merak, Cilegon, curhat di situs forum Kaskus karena anak perempuannya dipacari oknum polisi. Padahal, sang anak masih sekolah di bangku SMA.

Karena siswi SMA itu masih di bawah umur, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Banten menyatakan bakal mengawal laporan orangtua itu. Hanya saja, Ketua LPA Banten, Iip Syafrudin mengaku mengalami kesulitan karena pihak menulis keluhan di Kaskus tidak mencantumkan nomor telepon atau alamat.

“Tadi pagi saya sudah mencari informasi terkait hal tersebut ke Polres Cilegon, melalui teman-teman di Cilegon. Saya lagi berusaha mencari informasi. Nah nanti kalau sudah, kita akan datangi. Karena yang menulis tidak mencantumkan nomor kontak atau alamat,” kata Iip di Serang, Rabu (27/1).

Iip mengatakan, jika sudah mendapatkan alamat atau nomor telepon si pengadu, dia segera mendatanginya dan melihat kondisi anak itu.

“Kita belum dapatin kontak wali korban. Kalau ada, kita kontak langsung biar saya liat langsung kondisi anaknya seperti apa,” ujar Iip.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge