0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menghilang 5 Hari, Santriwati Wonogiri Ditemukan di DIY

ilustrasi orang hilang (merdeka.com)

Wonogiri — Seorang santriwati sebuah pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Selogiri, Wonogiri pergi tanpa sepengetahuan pengasuh Ponpes. Kontan kabar menghilangnya santriwati ini membuat heboh masyarakat.

“Santriwati itu meninggalkan pondok sudah lima hari, atau tepatnya sejak Jumat (22/1) sekira pukul 16.00 WIB,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kapolsek Selogiri AKP Muhammad Kariri, Rabu (27/1).

Menurutnya, kejadian tersebut baru dilaporkan ke Mapolsek Selogiri pada Selasa (26/1) sekitar pukul 11.00 WIB oleh pihak Ponpes. Santriwati tersebut bernama Serly Rismayanti (16) asal Carangan RT2/RW8 Baluwarti, Surakarta.

“Kita langsung konfirmasikan ke pihak Ponpes, keluarga dan teman-teman dekatnya. Hingga saat dilaporkan Polsek Selogiri belum diketahui keberadaannya,” katanya.

Setelah hampir lima hari pencarian, akhirnya diketahui keberadaan Serly. Santriwati tersebut diketemukan dalam keadaan selamat.

“Tadi anggota kita sudah berkoordinasi dengan pihak Ponpes, dan dipastikan bahwa Serly ini sudah diketemukan. Saat ini dia berada dirumah neneknya di Gunung Kidul (DIY),” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge