0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terkenal di Sosmed, Banyak Penumpang Taksi Minta Selfie

merdeka.com
sopir taksi yang hebohkan sosmed, Abuyanis (merdeka.com)

Timlo.net – Abuyanis (64), sopir taksi yang ramai dibicarakan di sosial media (sosmed) gara-gara berdebat dengan polisi yang akan menilangnya, hanya senyum ketika mengetahui dirinya jadi perbincangan di jejaring sosial.
Lelaki paruh baya asal Minang ini tidak menyangka bakal ‘mendadak terkenal’ dan dipuji netizen karena pengetahuannya soal UU Lalu Lintas yang dijadikan dasar argumen berdebat dengan polisi.

“Awalnya saya itu enggak tahu kalau video saya ditayangin di TV. Saya enggak pernah nonton tv soalnya,” kata Abuyani, Selasa (26/1).

Keluarga dan tetangganya di Tangerang juga tidak mengetahui jika Abuyanis menjadi bahan perbincangan di jejaring sosial. Sampai akhirnya seorang pelanggan yang biasa menggunakan taksinya menelepon dan menceritakan beredarnya video tersebut.

“Ada pelanggan saya tiba-tiba telpon dan bilang saya masuk TV. Terus pas ketemu, dia tunjukin video ke saya, terus minta foto selfie buat ditunjukin ke teman-temannya,” tutur kakek empat cucu ini.

Setelah menyebar di jejaring sosial, justru semakin banyak pelanggan yang meminta foto bersama Abuyanis.

“Pak foto bareng dulu buat kasih tahu ke teman-teman saya yah,” cerita Abuyanis yang pernah menjadi seorang guru SD.

Teman sesama sopir taksi juga sudah mengetahui kisah Abuyanis yang menyebar di jejaring sosial. Dia hanya tersenyum menanggapinya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge