0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Minggu, Persis Jajal Persela di Sriwedari

Skuad Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo langsung memilih lawan uji coba klub asal Jawa Timur, Persela Lamongan. Persela menjadi pengganti tim laga amal Garuda Merah Putih sebagai lawan Persis dalam uji coba.

Rencananya, laga Persis kontra Laskar Joko Tingkir Persela akan dilaksanakan pada Minggu (31/1) mendatang di Stadion Sriwedari. Partai nanti tentu akan menjadi uji coba resmi perdana bagi klub besutan caretaker pelatih Persis Agung Setyobudi dalam persiapan menghadapi turnamen di Padang.

“Pihak Persela juga sudah setuju kalau uji coba dimainkan besok Minggu. Stadion Sriwedari mungkin menjadi tempat pertandingannya, melihat animo penonton yang belum terlalu banyak,” ujar Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Rabu (27/1).

Terpisah, pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto mengatakan, timnya menerima ajakan uji coba Persis Solo, lantaran juga tengah dalam persiapan menghadapi turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. “Kami sudah mulai memanggil para pemain untuk latihan, soal materi pemain kami siapa saja, sebelum ke Solo besok bisa saya umumkan,” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge