0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dalami Kasus Mirna, Polisi Tambah Saksi Ahli

Kombes Pol Krishna Murti (merdeka.com)

Timlo.net – Kasus dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin, perempuan yang tewas usai minum kopi di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta, masih menjadi misteri. Penyidik Polda Metro Jaya akan menambah dua hingga tiga keterangan ahli yang nantinya akan dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

“Gini saja biar gampang, biar kalian ga penasaran. Jadi ada keterangan ahli yang harus dilengkapi. Jadi 2-3 orang ahli kami harus lakukan berita acara,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Selasa (26/1).

Krishna mengungkapkan, dalam koordinasinya dengan pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Kejati DKI, ada beberapa masukan harus dievaluasi dan dilakukan jajarannya.

“Minggu-minggu ini kami lakukan. Itu saja masukannya,” ucapnya.

“Satu dua hari ini kami lakukan langkah-langkah signifikan untuk memenuhi bolong-bolong yang disampaikan Pak Jaksa. Jadi itu tadi masukan dari keseluruhan. Asisten Tindak Pidana Umum Kejati DKI Jakarta (Aspidum Muhammad Nasrun) yang merangkum terus memberikan masukan. Dan kami setuju, dan itu harus dilakukan segera 1-2 hari ini kami lakukan. Mudah-mudahan cepat selesai dan nanti kita tunggu hasilnya setelah itu,” jelas dia.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge