0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Jadi Panpel Laga Amal di Manahan

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan (kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pertandingan amal antara Garuda Merah dan Putih di Stadion Manahan 4 Februari mendatang sempat dikabarkan batal. Namun rencana tersebut akhirnya tetap digelar sesuai skenario, lantaran Pasoepati yang akan menjadi panitia pelaksana (Panpel).

Sebelumnya kabar batalnya laga amal tersebut, karena ketidakcocokan terkait biaya operasional Stadion Manahan antara penyelenggara dengan Panpel Persis Solo. Kini suporter Persis Solo, Laskar Pasoepati ditunjuk sebagai Panpel laga amal antara Garuda Merah versus Garuda Putih di Stadion Manahan, 4 Februari.

Salah satu penyelenggara laga amal, Edi Syahputra menuturkan, pihaknya telah berkomunikasi dengan DPP Pasoepati terkait kesiapannya sebagai panpel untuk laga amal 4 Februari mendatang. “Mereka (Pasoepati  —Red) sangat antusias dan menyambut dengan tangan terbuka ajakan sebagai panpel,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu (27/1).

Selain di Solo, laga eksibisi untuk membantu kesembuhan Alfin Tuasalamony, M Nasuha, serta eks pelatih Persija Jakarta Sofyan Hadi juga digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 6 Februari.

Terpisah, Wapres DPP Pasoepati, Ginda Ferachtriawan membenarkan terkait ajakan tersebut. Meski demikian, dia enggan menjelaskan terlalu jauh dan akan kembali menggelar pertemuan dengan pengurus. ”Nanti kalau sudah matang kami informasikan ke teman-teman media,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge