0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayu Ting Ting Tak Mau Bergaya Sok Bintang

dok.merdeka.com
Ayu Ting Ting @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ayu Ting Ting kembali meraih sebuah penghargaan musik bergengsi. Kali ini ia sukses memboyong piala Penyanyi Dangdut Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2016. Ayu sendiri mampu mengalahkan dua rekannya di Trio Cecepy yakni Zaskia Gotik dan Julia Perez.

Berhasil dapat penghargaan tersebut tak lantas membuat Ayu besar kepala. Justru penghargaan tersebut membuat dirinya tak lupa untuk bersyukur. Meski makin berjaya sebagai penyanyi dangdut, Ayu tak ingin bergaya layaknya seorang bintang besar.

“Alhamdulillah dikasih kepercayaan, bersyukur semoga masih banyak yang sayang sama saya. Senanglah semoga mempunyai karya lebih baik lagi, disukai sama masyarakat. Saya tahu caranya bersyukur kayak gimana, yang jelas bersyukur udah ada di bawah saja, seperti Ayu apa adanya aja, nggak usah bertingkah seperti sok bintang,” ujar Ayu saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada (25/1).

Ayu pun sadar betul setiap manusia tidak pernah ada puasnya. Namun, ia bukanlah tipe orang yang ambisius. Untuk soal karir, kehidupan pribadi begitu juga rezeki, Ayu hadapi dengan santai.

“Manusia itu pasti suka belum ada puasnya. Kadang kurang ini dan itu, cuma saya berusaha untuk tidak pengen ini dan itu tahun depan, itu nggak. Bukan tipe ambisius yang terlalu tinggi. Saya santai aja, kalau rezeki nggak bakalan ke mana. Mau ngumpet di bawah kolong aja, kalau udah rezekinya mau dibilang apa,” kata pelantun Sambalado itu.

Penghargaan yang ia raih selama ini pun dijadikannya sebuah tanggung jawab besar untuk mempertahankannya. “Penghargaan ini juga tanggung jawab besar buat saya. Cara mendapatkannya mungkin tidak semudah mempertahankannya. Mempertahankan lebih sulit. Saya percaya sama rezeki. Kalau rezeki saya masih bagus ya bagus aja,” pungkasnya. (kpl/rhm/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge