0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemuda Ini Bunuh Diri Nyebur ke Sungai Dengan Cara Aneh

Ilustrasi Bunuh Diri (merdeka.com)

Timlo.net — Diduga sengaja melakukan bunuh diri, Indra Syahputra Manik (24) menceburkan diri ke Sungai Musi. Cara yang dilakukan tak biasanya layaknya orang bunuh diri ke sungai. Indra terlebih dahulu mengikat badannya ke sepeda motor miliknya lalu tancap gas ke sungai.

Informasi yang dihimpun, seorang nelayan sempat melihat korban berdiri di Dermaga Way Hitam, Pulau Borang, Mata Merah, Banyuasin, Sumsel, Selasa (26/1) sekitar pukul 04.00 WIB. Indra nampak mengikat badannya menggunakan tali di motor Yamaha Vixion warna hitam.

Lalu, Indra naik ke atas motor dan menarik gas dengan kecepatan tinggi. Korban pun nyemplung ke sungai tersebut bersama motornya. Kaget menyaksikan pemandangan tersebut, saksi mata melapor ke ketua RT setempat.

Setelah beberapa jam dilakukan pencarian, jasad korban ditemukan dan diangkat tim Basarnas Palembang dibantu anggota TNI AL dan sejumlah warga, Selasa (26/1) pukul 15.00 WIB. Dari KTP yang terdapat di dompetnya, korban berdomisili di Kelurahan Bukit Baling, Kecamatan Sekernan Muaro Jambi, Jambi. Warga setempat tidak ada yang mengenal korban.

Humas Basarnas Palembang Rio Taufan mengungkapkan, korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum.

“Saat ditemukan korban sudah tewas dan masih terikat di motornya. Evakuasinya cukup lama,” ungkap Taufan.

Sementara terkait penyebab kematian korban, Taufan enggan berkomentar.

“Itu wewenang polisi, kami hanya evakuasi. Memang dari informasinya, korban diduga sengaja bunuh diri bersama motornya,” tandasnya.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge