0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Favehotel Siap Adu Strategi Untuk Tingkatkan Revenue Hotel

timlo.net/setyo pujis
General Manager Favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru, Oji Fahrurrazi saat memotong tumpeng dalam perayaan hari jadi yang ke-4 Favehotel (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Hotel bintang dua milik jaringan Archipelago, Favehotel Solo siap beradu strategi untuk menghadapi persaingan bisnis hotel pada tahun 2016. Beberapa terobosan yang akan dilakukan diantaranya adalah dengan menyiapkan paket Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (Mice), weeding dan lainnya.

“Banyak terobosoan baru yang akan kita lakukan pada tahun ini. Karena kita tidak ingin menjadi follower dalam persaingan bisnis hotel yang selama ini sudah berjalan,” ujar General Manager Favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru, Oji Fahrurrazi kepada wartawan, usai perayaan hari jadi Favehotel Adi Sucipto Solo yang ke-4, Selasa (26/1).

Dirinya mengatakan, selain menambah fasilitas dan produk hotel kepada para tamu, beberapa inovasi lainya juga tengah disiapkan. Mulai dari paket Mice, ladies flour, private weeding dan lainya.

“Yang jelas kita tidak ingin perang harga, dan kita optimis dengan adanya inovasi tersebut dapat meningkatkan pelayanan dan revenue hotel,” jelasnya.

Sementara itu, untuk memeriahkan perhelatan Solo Great Sale yang akan berlangsung pada Februari mendatang. Pihaknya akan memberikan penawaran khusus kepada para tamu, yaitu diskon 50 persen untuk paket food & baverage dan up to 77 persen untuk kamar.

“Dengan adanya promo itu kita berharap okupansi hotel bisa lebih baik dari perhelatan SGS tahun sebelumnya. Atau setidaknya bisa terisi diatas 70 persen dari total kamar yang ada,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge