0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yuni : Tak Perlu Berlebihan Tanggapi Putusan MK

Pasangan Yuni-Dedy menerima surat penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sragen terpilih dari Ketua KPU (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Bupati terpilih Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan, semua pihak bisa menerima keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Aman To) dalam perselisihan hasil pemilihan (PHP). Dia juga meminta pendukungnya menanggapi keputusan MK tersebut dengan wajar dan tidak berlebihan.

”Yang menang tidak perlu berlebihan dan yang kalah kami harap bisa legowo. Sebab seluruh masyarakat di Bumi Sukowati ini adalah saudara,” kata Yuni, panggilan akrabnya.

Yuni berharap, dengan putusan MK tersebut memberikan kepastian terkait hasil pemilu di Kabupaten Sragen.

Disinggung soal rencana pertemuan dengan Bupati Agus Fatchur Rahman, Yuni mengatakan sebelum dilakukan pelantikan dia akan datang menemui Bupati Agus untuk melakukan silaturahim. Dia berharap kedatangan tersebut membawa dampak positif untuk Kabupaten Sragen.

”Terus terang kami berdua (Yuni-Dedy) ini masih muda. Jadi tidak ada salahnya kalau kami silaturahim dan saling bertukar pandangan untuk pembangunan Sragen kedepan,” kata Yuni di dampingi Wakil Bupati terpilih, Dedy Endriyatno.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge