0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jajaran Kepolisian Disebar Amankan Jalannya Rekonstruksi

timlo.net/tarmuji
Salah satu adegan dalam rekonstruksi pembunuhan Surati (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Ratusan personel Polres Wonogiri mengamankan jalannya rekonstruksi pembunuhan Surati warga Desa Ngulu Kidul Kecamatan Pracimantoro. Aparat disebar di sejumlah titik dan kerumunan massa yang mulai memadati area jalannya rekonstruksi pembunuhan janda tersebut.

“Kita terjunkan sebanyak 140 personel, untuk pengamanan jalannya rekonstruksi ini,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kabag Ops Polres Wonogiri, Kompol Jaka Wibawa, Selasa (26/1).

Dikatakan, pengamanan rekonstruksi ini dilakukan untuk mewaspadai disetiap pergerakan. Personel diwajibkan tanggap serta respon apabila melihat gejala-gejala yang buruk. Semisal ada sekelompok orang atau warga yang berusaha memprovokasi warga lainnya.

“Langsung diamankan, geledah, siapa tahu membawa senjata tajam dan amankan terlebih dahulu guna mengantisipasi gangguan, walaupun sekecil apapun permasalahan kita harus tetap waspada,” ujarnya.

Waka Polres Wonogiri, Kompol M Fahrudin, menambahkan, agar semua personel memperhatikan dan waspada terhadap warga masyarakat yang dimungkinkan dari pihak keluarga korban yang akan melakukan penyerangan maupun balas dendam kepada pelaku.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge