0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

FISE Universitas Respati Kunjungi Timlo.net

Jajaran FISE Universitas Respati. (Dok: Timlo.net/ David.)

Solo—Jajaran manajemen Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE) Universitas Respati, Yogyakarta mengunjungi Portal Informasi Solo, Timlo.net, Selasa (26/1) sore. Kunjungan ini dalam rangka untuk menjalin kerja sama antara FISE dan Timlo.net. Dalam kunjungan tersebut, rombongan FISE Universitas Respati disambut oleh General Manager (GM) Timlo.net, Ari Kristyono dan Pemimpin Redaksi  Timlo.net, Dhefi Nugroho.

“Kunjungan ini untuk meningkatkan kerja sama dengan media sebagai tempat belajar untuk para mahasiswa,” ujar Drs. Warhi Pandapotan Rambe, M.Si. dekan FISE.

Dia menuturkan jika bila FISE Universitas Respati ingin menjalin kerja sama dengan media supaya para mahasiwa Ilmu Komunikasi, FISE memiliki tempat untuk menerapkan ilmu yang mereka pelajari di bidang jurnalistik. Drs. Warhi sendiri menyatakan Timlo.net sebagai media online yang ada di Solo bisa menjadi saranan pembelajaran untuk belajar etika jurnalistik.

“Dari data yang ada, situs berita online di Indonesia saat ini ada sekitar 2000 buah tapi hanya 200 situs yang mengikuti kaidah-kaidah jurnalistik,” ujar General Manager Timlo.net, Ari Kristyono menanggapi pernyataan Drs. Warhi.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge