0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IBL Seri II, Satya Wacana Target Sapu Bersih

timlo.net/aryo yusri atmaja
Duel Satya Wacana versus Pacific Caesar (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tampil kurang meyakinkan pada seri perdana kompetisi IBL 2016, tim basket andalan Jateng, Satya Wacana Salatiga bertekad bangkit pada seri II di Malang, 29 Januari-6 Februari mendatang. Tak tanggung-tanggung, lima kemenangan menjadi target diraih Respati Ragil dkk.

Pada seri I lalu, Satya Wacana hanya berhasil meraih dua kemenangan awal, namun kandas di empat laga berikutnya. Satya Wacana sukses mengalahkan NSH GMC Jakarta dan Pacific Caesar Surabaya. Kemudian mereka kalah empat kali beruntun, dari Pelita Jaya Energi, Satria Muda Pertamina, M88 Aspac, dan Stadium Happy 8.

Pelatih Satya Wacana, Efri Meldi mengaku timnya mengincar lima kemenangan di Malang. Yakni melawan Bimasakti Nikko Steel, Hangtuah Sumatera Selatan, JNE Bandung Utama, Stadium Happy Jakarta, dan Pacific Caesar Surabaya. Sementara satu tim yang cukup kuat akan dihadapi Satya Wacana yakni CLS Knight Surabaya.

“Kami bertekad untuk memenangi lima pertandingan di Malang, untuk itu semua harus bekerja keras, terutama soal defense. Hasil di klasemen sekarang, membuat kami harus bangkit agar bisa memberikan persaingan dan target utama tim ini,” beber Efri, saat dihubungi wartawan, Selasa (26/1).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge