0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Amal Garuda Merah Putih Batal Main di Manahan

Logo Persis Solo ()

Solo – Agenda laga amal antara Garuda Merah dan Garuda Putih, 4 Februari mendatang akhirnya batal digelar di Stadion Manahan. Panitia penyelenggara laga amal menilai biaya operasional untuk menggelar pertandingan di Kota Solo terlampau mahal.

“Resmi batal, baik laga amal di Manahan maupun laga dengan Persis Solo. Intinya kami dan penyelenggara belum bisa kerja sama. Email dari mereka sudah masuk ke kami, namun tidak ditertera akan pindah bertanding di mana,” ujar Presdir Persis Solo, Paulus Haryoto, Selasa (26/11).

Sedianya, laga amal ini digelar untuk membantu penyembuhan cedera panjang mantan penggawa Timnas, Alfin Tuasalamony dan Mohammad Nasuha. Bahkan ada agenda lain yakni beruji coba dengan Persis Solo pada 8 Februari.

Sementara batalnya agenda uji coba Laskar Sambernyawa dengan Garuda Merah-Putih dikarenakan soal beban dana yang harus ditanggung Persis Solo. Skuad Garuda Merah-Putih yang berisi pemain-pemain kenamaan Indonesia, membuat Persis Solo wajib memberikan beban anggaran lain yang besar.

“Untuk match fee sih kami tidak masalah. Lha kemudian mintanya sampai share profit atau pembagian pemasukan tiket terus terang, membuat kami keberatan. Kami membatalkan bertanding dengan mereka,” tandas Paulus.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge