0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Ketemu Presiden, Kusrin Jadi Bintang Iklan

dok.timlo.net/nanang rahadian
Kusrin saat bertemu Bupati Karanganyar Juliyatmono (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Kedatangan Muhammad Kusrin ke Istana Merdeka Jakarta atas undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dimanfaatkan televisi swasta untuk melakukan wawancara. Bahkan perakit televisi lulusan SD itu diajak seorang pengusaha untuk jadi bintang iklan salah satu produknya.

“Tadi habis shooting di Kompas TV. Ini jalan-jalan sebentar. Sampai Kamis itu diundang banyak stasiun televisi. Ya enggak apa-apa, sekalian capeknya. Ini tadi ditelepon perusahaan jamu. Mau diajakin shooting iklan. Mendadak kok,” tutur Kusrin, Senin (25/1).

Kusrin akan pulang ke rumahnya menggunakan pesawat pada Kamis (28/1) atau Jumat (29/1). Dia mengaku menerima undangan tampil di sejumlah acara televisi setelah bertemu Presiden. Kusrin mengaku sedang berjalan-jalan di Jakarta saat dihubungi.

Bahkan Kusrin terkekeh saat wartawan menyinggung bahwa dirinya mendadak tenar setelah kasus hukum yang melilitnya selesai. Dia berulang kali mengucapkan syukur dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.

“Ini mimpi. Serasa mimpi. Lega dan senang. Bisa konsentrasi bekerja. Alhamdulillah,” ujar dia.

Bersama istrinya, Siti Aminah (43), Kusrin berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Air Asia pada Minggu (24/1). Kusrin didatangi Paspampres yang menyampaikan pesan akan mendapat telepon dari Ajudan Presiden pada Minggu.

“Saya diundang Pak Presiden ke Jakarta. Ya berangkat naik pesawat. Bayar sendiri. Masak mau ketemu Pak Presiden minta dibayari naik pesawat. Malu,” kelakar Kusrin,

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge