0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sabu 1 Kg Dimusnahkan Polresta Kota Tanjungbalai

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) Sabu-sabu (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Polresta Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, memusnahkan 1.013 gram sabu yang menjadi barang bukti kasus perdagangan gelap narkotika. Sabu itu dimusnahkan dengan cara dilarutkan dengan air panas kemudian dibuang ke saluran pembuangan air.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayep Wahyu Gunawan mengatakan sabu tersebut merupakan barang bukti yang disita dari tangan dua tersangka yakni AS alias Andi dan DS.

“Kedua tersangka ditangkap petugas dari sebuah hotel ketika akan mengedarkan barang ituu. Keberhasilan petugas melakukan penyergapan berkat informasi masyarakat,” katanya didampingi Kasat Narkoba AKP Deddi Z Harahap, Senin (25/1).

Ayep berharap peran aktif dari masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui atau mendengar adanya peredaran narkoba di daerah tempat tinggal masing-masing.

Sebab, tanpa kerja sama semua pihak polisi akan kesulitan mengungkap penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang sudah merasuk ke segala lini kehidupan masyarakat.

“Institusi terkait dan seluruh komponen diharapkan agar dapat membantu dan mendukung aparat penegak hukum dalam melaksanakan pemberantasan Narkotika,” ujarnya.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge