0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Alana Siap Meriahkan Imlek dan Valentine

timlo.net/setyo pujis
Karyawan The Alana Hotel & Convention Center Solo saat melihatkan racikan menu chinese (timlo.net/setyo pujis)

Solo – The Alana Hotel & Convention Center Solo siap meriahkan perayaan Imlek dan hari Valentine pada Februari mendatang. Bertajuk Rise of The Grand Palace With Shifu Thjang Chun Ming, para tamu akan dimanjakan dengan beragam event dan menu yang menggugah selera.

“Untuk memeriahkan perayaan momen Imlek, kita akan menyuguhkan atraksi barongsai, fashion show dan perform dari Cao Yang Band,” ujar General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A Sreshtho kepada Timlo.net, Senin (25/1).

Selain menghadirkan beragam event hiburan, ia juga mengatakan jika pada malam perayaan Imlek akan digelar launching Chinese Restaurant dengan nama Grand Palace di hotelnya.

“Sehingga para tamu tidak hanya bisa menikmati hiburan, tapi juga bisa mencicipi masakan chinese yang menggugah selera dari racikan ShifuTjhang Chun Ming,” jelasnya.

Sementara, untuk memeriahkan perhelatan Solo Great Sale 2016, The Alana Hotel & Convention Center Solo akan memberikan potongan diskon kepada tamu sebesar 10 persen selama perhelatan berlangsung.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge