0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Misteri Hilangnya Dokter Wulan Terungkap

Rumah Dokter Wulan sepi setelah ditinggalkan penghuninya (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Misteri menghilangnya keluarga dokter asal Perumahan Gentan Wiyata, Desa Gentan, Kecamatan Baki mulai terungkap. Dari informasi yang didapatkan Kantor Kesbangpol Sukoharjo, dokter Wulan dan keluarganya sudah dijemput orang tuanya dan kini tinggal di Jakarta.

“Informasi yang kita dapatkan, dokter Wulan bersama suami dan anaknya sudah dijemput langsung oleh orangtuanya, namun tidak kembali ke Sukoharjo dan tinggal di Jakarta di rumah orang tuanya,” kata Kepala Kantor Kesbangpol Sukoharjo, Gunawan Wibisono, Senin (25/1).

Sebelumnya, Dokter Dyah Ayu Wulandari bersama suaminya, Moch Tri Anggoro Yusrin dan satu anaknya yang masih bayi menghilang sejak Bulan Juni 2015. Diduga yang bersangkutan tergabung dalam organisasi terlarang, gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

Pemkab Sukoharjo menghimbau kepada masyarakat agar bersedia menerima warga eks Gafatar yang kembali pulang. Pasalnya, mereka masih menjadi bagian dari warga negara Indonesia dan memiliki hak untuk mendapatkan perlindungan dari negara.

“Kita menghimbau kepada warga untuk mau menerima kembali eks Gafatar yang kembali ke tengah masyarakat, karena bagaimanapun, mereka juga masih mempunyai hak untuk mendapat perlindungan dari negara,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge