0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nasmoco Targetkan Penjualan Fortuner Meningkat Dua Kali Lipat

timlo.net/setyo pujis
SPG foto bersama New All Fortuner di Solo Square (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Nasmoco group selaku dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY targetkan penjualan Fortuner meningkat dua kali lipat pada tahun 2016. Salah satu strategi yang dilakukan untuk mendongkrak penjualan tersebut adalah dengan meluncurkan varian baru.

“Jika tahun lalu penjualan Fortuner hanya mencapai 645 unit, untuk tahun ini kita targetkan bisa mencapai 1.200 unit selama 2016,” ujar Operasional Manager Nasmoco area Jawa Tengah dan DIY, Agus Partono kepada wartawan, Senin (25/1).

Dirinya mengatakan, selama ini Fortuner cukup memberikan kontribusi positif terhadap penjualan Toyota. Karena dari sekian banyak produk yang ditawarkan Nasmoco, Fortuner menduduki peringkat ke lima setelah Rush.

“Penjualan Toyota selama ini memang masih didominasi oleh kelas MPV yaitu Avanza. Setelah itu disusul Innova, Agya, Rush baru setelah itu Fortuner,” jelasnya.

Ia menyampaikan, peminat All New Fortuner di wilayah Jawa Tengah dan DIY saat ini cukup tinggi. Hal itu terlihat dari pemesanan yang dilakukan konsumen sudah mencapai 160 unit dari data 22 Januari kemarin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge