0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UKM Musik IAIN Surakarta Dilantik

UKM Musik IAIN Surakarta Dilantik (timlo.net/eko prasetyo)

Sukoharjo — Kepengurusan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Gas21 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta periode 2016-2017 resmi dilantik secara langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr Syamsul Bakri di gedung Student Center, IAIN Surakarta, Kartasura Sukoharjo, Senin (25/1).

”Dasar legalitas kepengurusan baru tersebut tertuang dalam Keputusan Rektor IAIN Surakarta Nomor 40 Tahun 2016 tertanggal 19 Januari 2016 tentang Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa GAS21,” ungkap Syamsul Bakri.

Menurut Wakil Rektor III, adanya pelantikan ini diharapkan dapat mempermudah seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan UKM GAS21 karena telah memiliki SK yang jelas. Keluarnya SK ini agar para pengurus untuk lebih termotivasi dalam meningkatkan kinerja dan kreativitas sehingga UKM GAS21 yang notabene sebagai perpanjangan tangan universitas dalam membentuk karakter serta softskill mahasiswa dapat mengharumkan nama lembaga.

Sementara itu Kusnianto, SE selaku pembina UKM GAS21 memberikan saran dan masukan pada seluruh pengurus untuk menjaga nama besar GAS21 dengan menunjukkan hasil yang nyata baik berupa karya ataupun prestasi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge