0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Mahasiswi Eks Gafatar Belum Kembali

timlo.net/eko prasetyo
Prof Dr Darsono (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Tiga mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret (UNS) yang tempo hari menghilang bersama eks kelompok Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), satu orang mahasiswa diantaranya sudah kembali ke tempat asalnya.

“Sedang dua mahasiswi lainnya belum kembali, dan masih berada di penampungan di Pontianak,” ungkap Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan UNS, Prof Dr Darsono saat dikonfirmasi Timlo.net, di Rektorat UNS, Solo, Senin (25/1).

Kedua mahasiswi tersebut adalah Silvi Nurfitriani asal Banjarnegara dan Finda Amalia Ma’ruf asal Wonogiri, menurut Darsono, merupakan mahasiswi jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota, angkatan 2013. Keduanya, berdasarkan data termasuk kelompok eks Gafatar yang masih berada dalam penampungan di Pontianak sebelum dipulangkan ke tempat asal. Sedang Jagis Rama Wijaya, mahasiswa Fakultas Teknik jurusan Teknik Kimia berdasarkan laporan, sudah kembali ke tempat asalnya Magetan, Jawa Timur.

Terkait mahasiswa hilang, kata Darsono, tentang Joni Catur Prasetyo, pegawai TU Program Pascasarjana UNS yang juga menghilang, hingga saat ini belum mendapatkan informasi keberadaannya.

“Disamping itu, belum tahu apakah masuk dalam daftar eks kelompok Gafatar atau bukan ? Kami masih menunggu informasi yang masuk,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge