0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Pelatih Berharap Skuad Persis Lengkap

Logo Persis Solo ()

Solo — Tim pelatih Persis Solo yang dipimpin caretaker Agung Setyobudi berharap skuad Laskar Sambernyawa (julukan Persis-red) segera lengkap. Hal ini lantaran telah berakhirnya turnamen di Cilacap. Sejumlah penggawa Persis meramaikan Piala Bupati Cilacap yang telah berakhir, Minggu (24/1) kemarin.

“Turnamen sudah selesai, jadi seharusnya semua pemain sudah bisa ikut latihan besok Rabu. Karena saya ingin mulai memberikan materi taktik dan strategi,” ujar eks pemain Arseto, PSIS, dan Persebaya ini, Senin (25/1).

Andrid Wibawa, Johan Yoga, Bayu Andra, dan Akbar Riansyah, sempat ikut menyemarakkan turnamen di Cilacap. Praktis kini aktifitas para pemain ini akan kembali ke Persis Solo untuk latihan bersama dengan pemain lainnya.

Dengan demikian, lengkapnya para personil Persis Solo tinggal menunggu waktu saja. Caretaker Agung Setyobudi pun berharap maksimal Rabu (27/1) besok, anak asuhnya sudah lengkap untuk menjalani latihan. Pasalnya, persiapan untuk menghadapi turnamen di Padang tinggal satu bulan lagi.

Sementara terkait program uji coba, rencananya pekan ini diagendakan kembali. Tim internal Asosiasi Kota (Askot) PSSI Solo akan menjadi alternatif lawan untuk uji coba. Namun pihaknya belum bisa memastikan kapan latih tanding itu akan digelar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge