0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Betis Hentikan Tren Positif Zidane

dok.merdeka.com
Zinedine Zidane (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Tren kemenangan Real Madrid bersama pelatih Zinedine Zidane dihentikan Real Betis, dalam lanjutan La Liga, Senin (25/1) dinihari. Betis berhasil memaksa Madrid bermain draw 1-1 di Estadio Benito Villamarin.

Tuan rumah Real Betis bermain kesetanan sejak menit pertama. Dan hasilnya langsung terlihat pada menit tujuh. Cejudo mencetak gol spektakuler. Tembakan voli pemain 31 tahun itu sukses menghujam pojok kiri gawang Keylor Navas. Betis pun unggul 1-0 dan membuat seisi stadion bergemuruh.

Madrid terlecut untuk segera menyamakan skor. Dua peluang beruntun dimiliki Cristiano Ronaldo dan Pepe ketika setengah jam laga berjalan. Sayang dua peluang tersebut masih belum mampu membuahkan hasil, dan membuat skor 1-0 pun bertahan hingga paruh pertama usai.

Di babak kedua, Madrid tak mengendurkan intensitas serangannya. Namun pressing yang amat ketat dari Betis, membuat Ronaldo dkk kesulitan mengembangkan permainan. Setelah berkali-kali gagal, Madrid akhirnya berhasil menyamakan kedudukan  di menit 71 lewat Benzema.

Umpan terobosan mengarah ke James Rodriguez yang lolos dari jebakan offside.  Kemudian diteruskan kepada Benzema yang dengah mudah meneruskan bola ke gawang kosong.

Skor 1-1 membuat laga semakin panas. James mendapat peluang membalikkan keadaan di menit 78. Sayang sepakan kaki kiri first time yang ia lepaskan masih mengarah tepat ke pelukan Antonio Adan.

Kedua tim  saling bertukar peluang di sisa laga, namun tetap tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini. Satu poin ini membuat Madrid masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan 44 poin, sementara Betis duduk di posisi 14 dengan mengoleksi 22 angka.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge