0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Foto iPhone 5se Bocor Di Internet

Dok: Timlo.net/ Smh.com.au
Foto bocoran iPhone 5se. (Dok: Timlo.net/ Smh.com.au)

Timlo.net—Desain model iPhone terbaru sepertinya bocor di internet. Blog One More Thing telah mempublikasikan sebuah foto yang diaku sebagai prototipe dari smartphone Apple itu. Dalam foto itu terlihat model iPhone itu disandingkan dengan iPhone 5 model lama.

Menurut One More Thing dan situs-situs lain, iPhone baru ini akan disebut iPhone 5se dan bukan iPhone 6c atau 7c. Se dalam nama iPhone 5se merupakan kependekan dari special edition atau edisi spesial, merupakan versi iPhone 5s yang diupgrade.

Situs 9to5Mac berkata jika smartphone baru itu memiliki desain yang sama dengan iPhone 5 model lama tapi dengan fitur-fitur software dan hardware yang baru, yang menggabungkan desain lama dengan teknologi modern dari dua iPhone sebelumnya.

Smartphone ini dikatakan memiliki layar 4 inci, pinggiran layar lengkung, sensor barometer, chip NFC, kamera belakang 8MP dan kamera depan 1,2 MP, plus Live Photos dan pilihan warna mawar emas. iPhone 5se kemungkinan dirilis pada bulan Maret bersama dengan Apple Watch baru.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge