0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ramalan Shio Kelinci Di Tahun 2016

Shio Kelinci. (Dok: Timlo.net/ Google Images.)

Timlo.net—Pada umumnya, 2016 adalah tahun yang memberikan keberuntungan yang cukup bagi shio kelinci. Segala sesuatu berkembang dengan baik seperti yang mereka rencanakan sebelumnya, dan mereka harus memanfaatkan momen-momen yang ada dan mengendalikan diri mereka. Pengeluaran pada 2016 ini lebih besar dibandingkan tahun lalu, tapi setiap rupiah bermanfaat. Karena sibuk dalam berbagai aktivitas sosial, mereka harus menjaga kesehatan.

Karir

Pada tahun monyet api ini, shio kelinci akan memanfaatkan kecerdasan mereka sepenuhnya di bidang pekerjaan. Selama mereka bisa mengambil kesempatan, mereka tentunya akan mengejutkan setiap orang dengan pencapaian mereka. Akan tetapi, saat mereka memperoleh pujian dan menikmati perhatian orang, mereka juga perlu berhadapan dengan stres yang muncul dari pencapaian mereka. Oleh karena itu, tahun ini mereka perlu mendedikasikan waktu dan energi untuk bekerja dan mempertahankan pencapaian mereka. Untuk perkembangan di bidang karir, mereka akan memperoleh manfaat jika mereka membuat rencana ganda dan mengembangkan keefisiensi dalam pekerjaan mereka. Dengan cara ini, bakat mereka akan benar-benar bermanfaat bagi karir mereka.

Kekayaan

Kekayaan dan keberuntungan akan dimiliki oleh shio kelinci tahun 2016, jadi tahun ini bisa menjadi tahun penuh kelimpahan dalam hal uang bagi mereka. Menurut prediksi, mereka tidak akan mengalami kekurangan uang dan kondisi keuangan ini akan menolong mereka menyelesaikan banyak masalah. Karena uang berlimpah, mereka mungkin punya kesempatan bertemu banyak orang dalam acara-acara sosial dan memperoleh banyak kesempatan baru untuk berinvestasi. Mereka mungkin ragu dengan kesempatan ini dan hal ini bisa menimbulkan masalah karena mereka melewatkan waktu baik untuk berinvestasi. Oleh karena dengan bersikap berani dan mengambil kesempatan mereka bisa memperoleh keuntungan berlipat.

Hubungan

Tahun ini, shio kelinci bisa menikmati cinta yang manis dan lembut. Untuk mereka yang memiliki pasangan, hubungan mereka cenderung stabil dan kuat, dan keduanya berharap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Mereka akan menghabiskan waktu lebih untuk bersama dan lebih memperhatikan perasaan pasangan. Walaupun kekurangan-kekurangan mereka terlihat dalam hubungan, mereka memilih untuk lebih saling memahami dan saling memperhatikan. Mereka tidak merasa terkekang atau bosan dalam hubungan mereka, tapi menikmati keintiman. Shio kelinci yang lajang mungkin akan bertemu dengan belahan jiwa mereka saat ini.

Kesehatan

Tidak ada masalah besar terkait kesehatan, tapi masalah kecil yang tidak boleh diabaikan misalnya sakit perut, selera makan yang buruk atau demam. Oleh karena itu, mereka harus menyediakan waktu lebih untuk menjaga kesehatan. Selain dari pola makan yang sehat dan olahraga teratur, mereka juga harus menjaga kesehatan kulit. Untuk shio kelinci yang sudah dewasa, harus memperhatikan kondisi kesehatan orang tua mereka.

Baca ramalan shio Kuda

Baca ramalan shio Kambing

Baca ramalan shio Monyet

Baca ramalan shio Ayam

Baca ramalan shio Anjing

Baca ramalan shio Babi

Baca ramalan shio Tikus

Baca ramalan shio Kerbau

Baca ramalan shio Macan

Baca ramalan shio Naga

Baca ramalan shio Ular

Sumber: Travel Guide China.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge