0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Pelatih Persis Belum Bebani Latihan Fisik

Logo Persis Solo ()

Solo — Program latihan Persis Solo belum begitu maksimal, lantaran masih belum lengkapnya skuad. Praktis tim pelatih hanya memberikan porsi latihan game kecil, peningkatan kualitas passing, dan penyelesaian akhir.

“Kalau setiap latihan diisi game, sama saja dengan fisik pemain harus berlari, membawa bola, duel dengan lawan. Cara itu lebih efektif meningkatkan stamina anak-anak. Jadi tidak perlu harus digembleng khusus fisiknya,” kata caretaker Agung Setyobudi, Minggu (24/1).

Skuad Laskar Sambernyawa dijadwalkan kembali menggelar latihan rutin di Stadion Sriwedari, Senin (25/1) pagi. Agung berharap seluruh pemain yang dipanggil berkumpul dan mengikuti program training. Terutama sejumlah personel bermain di turnamen Piala Bupati Cilacap.

Nama Andrid Wibawa, Susanto, Johan Yoga Utama, Bayu Andra, dan Akbar Riansyah, baru saja mengikuti turnamen di Piala Bupati Cilacap.

“Kalau semua datang, lebih mudah mengatur materi latihan,” imbuh Agung Setyobudi.

Terpisah, Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, mengatakan dalam pekan ini sebanyak akan berkumpul dan berlatih rutin. Persis akan menghadapi turnamen Piala Walikota Padang pada 25 Februari hingga 6 Maret mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge