0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apel Siaga Petugas TNI Polri Jemput Gafatar

timlo.net/nanin
Apel siaga petugas gabungan TNI Polri untuk melakukan penjemputan eks Gafatar di Asrama Haji Donohudan,Boyolali (timlo.net/nanin)

Boyolali — Polres Boyolali mengelar apel siaga gabungan untuk persiapan penjemputan warga eks Gafatar yang bakal tiba di Boyolali, Minggu dan Senin besok. Setidaknya ada 160 personel gabungan TNI Polri yang telah disiapkan. Mereka nantinya juga akan mengamankan di penampungan Asrama Haji Donohudan.

“Nanti mereka akan melakukan penjemputan di Bandara untuk kemudian diangkut dengan bus menuju ke Asrama Haji Donohudan,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, Minggu (24/1).

Untuk pola penjemputan sendiri, dimasing-masing bus yang membawa eks Gafatar nantinya juga akan ditempatkan petugas. Sementara setelah sampai di Asrama Haji akan dilakukan pendataan, indentifikasi serta foto. Setelah itu, baru diperbolehkan menuju ke kamar masing-masing.

“Nanti untuk pendataan dilakukan dari Kebangpol Provinsi, kita hanya melakukan pengamanan,” tambah Kapolres.

Warga eks Gafatar sendiri selama di penampungan, tidak diijinkan keluar masuk. Sementara kemungkinan masyarakat yang hendak mencari anggota keluarganya di penampungan, hal itu akan dikoordinasikan dengan Kesbangpol Provinsi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge