0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Slank Manggung di Final Piala Jenderal Sudirman

kapanlagi.com
Slank (kapanlagi.com)

Timlo.net – Grup musik Slank dijadwalkan tampil mengisi acara final Piala Jenderal Sudirman. Salah satu personelnya, Bimbim menjelaskan kalau Slank akan lebih memfokuskan permainan lampu selain penampilan musiknya.

“Dia jenderal yang setiap hari gue hormatin kalau lewat patungnya karena respect. Kita bawain Juwita Malam karena biasanya Jenderal-Jenderal suka lagu itu dari jaman dulu,” jelas Bimbim, Rabu (20/1).

Bukan cuma itu saja, Bimbim Slank juga menyebutkan kalau mereka akan tampil berkolaborasi dengan salah seorang penyanyi perempuan di acara tersebut. Tak ingin kalah dengan isu bom yang sempat menyebar kemarin, Bimbim merasa semakin optimis untuk tampil di Sudirman Cup bersama Slank.

“Gue pikir acaranya gak jadi karena kejadian bom kemarin, tetapi kita gak boleh kalah sama isu itu, kita harus terus jalan. Ada dua perempuan yang nyanyi bareng Slank, tetapi masih rahasia, mereka belum pernah nyanyi bareng kita,” lanjutnya.

Sedangkan saat ditanya siapa pihak yang ia jagokan dan diharapkan menang, Bimbim pun menjawab sambil sedikit bercanda. Yap, banyaknya warung Padang membuat Bimbim lebih menjagokan Semen Padang pada partai puncak kali ini.

“Pengennya sih Arema lawan TNI tetapi kan kalah duluan. Semen Padang kayaknya (prediksi pemenang Sudirman Cup), soalnya di sini banyak warung padang pasti banyak pendukungnya,” jelas Bimbim.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge