0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liverpool Menangi Drama Sembilan Gol

Skuad Liverpool (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – The Reds Liverpool dan Norwich City melakoni laga dengan penuh drama saling kejar gol, Sabtu (23/1) malam. Sembilan gol tersaji di pertandingan ini, dan dimenangkan Liverpool dengan skor akhir 5-4.

Bermain di Carrow Road, Liverpool memimpin melalui Firmino, tapi pasukan Alex Neil bisa menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 berkat gol Mbokani dan gelandang serang baru mereka, Naismith.

Di awal babak kedua, Norwich bahkan mendapatkan gol ketiga lewat penalti Hoolahan. Namun, anak-anak asuh Jurgen Klopp tak patah semangat.

Liverpool mencetak tiga gol balasan untuk coba mengakhiri perlawanan The Canaries. Henderson menipiskan selisih skor jadi 2-3, lalu Firmino mencetak gol keduanya untuk membuat kedudukan jadi sama kuat 3-3.

Aksi comeback Liverpool sepertinya sudah lengkap dengan gol Milner di menit 75. Namun, ketegangan berlanjut. Liverpool dibuat terhenyak ketika Bassong menyamakan skor di menit ke-2 injury time. Liverpool belum selesai.

Lallana menutup thriller ini dengan gol kemenangan untuk Liverpool dua menit setelah gol Bassong. The Reds jadi pihak yang tersenyum paling akhir. Mereka pulang membawa tiga angka berkat semangat pantang menyerah yang sungguh luar biasa.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge