0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berdalih Suka Sama Suka, Gadis Ingusan Disetubuhi 10 Kali

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) Korban pencabulan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Seorang pria berinisial MR (35) ditangkap polisi gara-gara mencabuli gadis di bawah umur, SF (13). Pria asal Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali ini berbuat tak senonoh kepada tetangganya sendiri tersebut berulang kali.

Informasi dihimpun, aksi bejat itu dilakukan di kediaman MR dengan alasan suka sama suka. Namun, orangtua SF belakangan mulai curiga melihat tingkah anaknya kerap murung.

SF selalu berusaha menutupi kejadian yang menimpa kepada orangtuanya. Hingga akhirnya orangtua mendesak agar SF menceritakan yang sebenarnya. Betapa kagetnya, orangtua SF setelah mendengar pengakuan kejadian yang sebenarnya menimpa putri kesayangannya itu.

Kemudian orangtuanya berusaha mengecek HP milik SF. Betapa kagetnya, ternyata terdapat pesan antara MR dan SF yang berisi kata-kata mesra. SF akhirnya mengaku, sudah disetubuhi sebanyak 10 kali, yang semuanya itu dilakukan di rumah MR selama setahun belakangan ini.

Tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orangtua SF akhirnya melaporkan MR ke Mapolres Buleleng, pada Jumat (22/1) malam, dengan tuduhan tindakan persetubuhan dengan gadis di bawah umur.

Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP Agus Widarma Putra menjelaskan, hingga saat ini kasus dugaan tindakan persetubuhan anak di bawah umur ini, masih ditangani oleh Unit IV Reskrim Polres Buleleng, dengan memintai keterangan korban dan saksi dari orang tua korban.

“Ini masih ditangani lebih lanjut di Unit IV Reskrim Polres Buleleng, yang menangani kasus anak dibawah umur. Saat ini, baru korban dan orang tuanya yang dimintai keterangan,” terangnya.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge