0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jateng Runner-up Kejurnas Basket KU-14

Solo – Tim basket Jateng Putra yang diwakili oleh Bhinneka U-14 harus puas menjadi runner-up Kejurnas basket U-14 di GOR Lokasari Jakarta. Jateng Putra kalah dari Jawa Barat 52-65 dalam partai final, Sabtu (23/1).

Jateng sempat memberikan tekanan dan unggul lebih dulu 4-3 di awal-awal waktu pertandingan baru dimulai. Sayang di akhir kuarter pertama, Jabar tancap gas dan unggul 10-18 dari tim Jateng. Performa tim Jabar yang stabil, membuat Jateng sulit memegang kendali permainan.

Skor di half time, Jabar mencatat keunggulan 21-36. Sempat memperkecil kondisi dengan selisih 41-48 dikuarter ketiga, jateng akhirnya harus puas gagal menjadi juara, karena saat buzzer kencang dibunyikan, Jabar unggul 52-65 dari tim Jateng.

Pelatih Jateng Putra, Yen-yen menuturkan penampilan timnya telah maksimal. Menjadi runner-up dalam Kejurnas kali ini telah sesuai harapan.

“Permainan anak-anak jauh seperti kemarin saat bertemu Jatim. Para pemain seperti kurang siap. Apapun kami mengapresi perjuangan para pemain,” katanya.

Sementara itu juara ketiga di kelompok putra, sukses diraih oleh tim Jatim yang menang atas tuan rumah DKI Jakarta 70-58. Sementara untuk kategori putri, tuan rumah DKI Jakarta Putri mengalahkan DIY 60-52.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge