0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Brothers Inn Hotels Opening Oktober

foto: Putra K
Jajaran manajemen Brothers sedang meninjau pembangunan hotel Brothers Inn (foto: Putra K)

Solo Baru – Manajemen Hotel Brothers mulai mengembangkan bisnisnya dengan kembali membangun satu dari sekian hotel yang telah direncanakan. Pembangunan Brothers Inn Hotels sudah 50 persen pengerjaan, dan diproyeksikan pada bulan Oktober akan mulai beroperasi.

“Saat ini sudah 50 persen lebih, kita targetkan sekitar bulan Oktober kita sudah langsung opening, jadi kita tidak lagi pakai soft opening, mudah-mudahan bisa selesai cepat waktu,” kata Manager Operasional Hotel Brothers, Ahmad Farid, Sabtu (23/1).

Company sister dari Hotel Brothers ini dibangun 10 lantai dengan jumlah kamar 152 yang berlokasi di samping Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru. Konsep bangunan dinilai cukup menarik dan dengan view langsung menghadap ke areal persawahan menjadikan suasana hotel menjadi lebih segar.

Brothers Inn Hotels ini dikonsep dengan standar hotel bintang dua, namun dengan fasilitas dan value yang diyakini melebihi hotel di kelasnya. Sehingga dengan harga yang ditawarkan sama dengan standar hotel bintang dua, namun tamu akan mendapatkan lebih dari yang dibayarkan.

“Di sini kita melihat bangunannya lebih bagus, dan dengan hotel sekelasnya, di sini ada value yang lebih dari harga yang dibayarkan, mulai dari properti hingga fasilitas lainnya. Awalnya kita menyasar pengunjung rumah sakit, namun berkembang dengan market kita ke luar daerah,” tandasnya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge