0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahfidz Juz 30 Quran, 65 Siswa Diwisuda

Wisuda Tahfidz Al Quran juz 30 siswa SDIT Muhammadiyah Al Kautsar (foto: Putra K)

Sukoharjo – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Muhammadiyah Al Kautsar, Kartasura mewisuda siswanya yang telah Tahfidz Al Quran Juz 30. Program ini menjadi salah satu metode yang diterapkan sekolah ini yang diyakini menjadikan para siswa lebih mudah dalam menyerap ilmu pendidikan.

“Yang kita wisuda untuk kali ini ada 65 siswa dari seluruh siswa kelas 6 dan ada dari kelas 4 yang telah lulus ataau hafal juz ke 30 dari Al Quran, dan program ini sebagai bentuk pemahaman kepada siswa tentang ilmu agama,” kata Kepala Sekolah SDIT Muhammadiyah Al Kautsar, Heru Nugroho, Sabtu (23/1).

Sejak kelas satu, siswa sudah dibekali dengan ilmu membaca Al Quran dengan target nantinya pada kelas enam, para siswa sudah hafal juz 30. Dengan menguasai ilmu dari Allah, diyakini para siswa akan lebih mudah dalam menguasai ilmu yang lain.

“Ini wisuda yang kedua, dan yang cukup membanggakan, semua siswa dari kelas enam Alhamdulillah tahfidz Juz 30 semua, bahkan ada satu anak dari kelas empat yang juga sudah hafal,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge