0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Balap Liar Dikeluhkan, Sering Kucing-kucingan Dengan Aparat

Ilustrasi (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Sukoharjo – Jalan Slamet Riyadi Desa Gumpang, Kecamatan Kartasura sering digunakan sebagai tempat balapan liar pada malam hari. Hal ini sangat dikeluhkan warga sekitar dan pengguna jalan lainnya karena kegiatan ini dinilai sangat membahayakan.

“Memang tidak pasti waktunya, hanya saja setiap ada belapan liar suaranya membuat bising dan sangat mengganggu waktu istirahat warga. Soalnya dilakukan dinihari,” kata salah satu warga Desa Gumpang, Agus, Sabtu (23/1).

Kondisi ini juga dikeluhkan sejumlah pengguna jalan, karena mereka menutup jalan yang digunakan untuk adu cepat antar pembalap liar. Sehingga para pengguna jalan tepaksa menunggu sampai belapan selesai.

Pihak Kepolisian Sektor Kartasura sebenarnya sudah mengirim petugas untuk memantau kegiatan balapan liar yang sering dikeluhkan warga. Namun setiap kali petugas datang, tidak dijumpai adanya kegiatan yang sangat meresahkan warga ini.

“Mereka ini sepertinya bermain kucing-kucingan dengan petugas, karena ini sangat membahayakan pengguna jalan lain, saya himbau agar menghentikan kegiatan ini, atau disalurkan dengan cara yang lebih aman,” tandas Kapolsek Kartasura, AKP Anggono.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge