0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ramalan Shio Kerbau Di Tahun 2016

Shio Kerbau. (Dok: Timlo.net/ Google Images)

Timlo.net– Keberuntungan orang bershio kerbau tahun ini tidak buruk di sepanjang 2016. Walau mereka tidak memiliki perkembangan atau pencapaian yang besar, karir dan hubungan asmara mereka stabil. Penghasilan mereka juga bisa mencukupi seluruh kebutuhan keluarga. Tanpa keberuntungan yang besar, mereka tetap bersemangat dan cerita. Pada 2016, mereka memperoleh lebih banyak kesempatan untuk menikmati kehidupan, memperoleh kepuasan dalam pencapain yang kecil.

Karir

Untuk pegawai biasa, 2016 untuk shio kerbau adalah tahun yang cukup lancar. Hubungan dengan sesama pegawai cukup harmonis dan menyenangkan, yang membuat lingkungan kerja mendukung bagi karir mereka. Jika shio kerbau berposisi sebagai bos atau sedang memulai bisnis sendiri, mereka perlu berhati-hati saat berinvestasi dengan uang berjumlah banyak. Di sisi lain, untuk para pebisnis, hubungan dengan klien berjalan baik, jadi mereka perlu memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis dan karir.

Kekayaan

Keberuntungan shio kerbau di bidang keuangan datar di sepanjang tahun. Ada masa-masa sulit, tapi semua usaha mereka memberikan penghasilan yang cukup. Karena tidak ada kesempatan untuk memperoleh rejeki lebih, mereka perlu bekerja keras hari demi hari untuk mencukupi kebutuhan. Keuntungan dari kondisi ini adalah mereka mengembangkan kebiasaan untuk menabung, jadi mereka tetap mengalami kepuasan di akhir tahun ini.

Hubungan

Tahun 2016 adalah tahun yang baik untuk shio kerbau mengembangkan hubungan asmara mereka. Untuk shio kerbau yang masih lajang, mereka mungkin akan bertemu dengan cinta mereka di awal tahun. Sementara mereka yang sedang berpacaran hubungan mereka berkembang dengan pesat. Saat mereka tenggelam dalam hubungan asmara yang manis dan membara ini, mereka cenderung menjadi super lembut dan perhatian. Tapi saat mereka bertengkar, mereka cenderung keras kepala dan tidak mau mengalah. Sikap ini menyebabkan mereka merasakan pahitnya cinta.

Kesehatan

Dalam hal kesehatan, mereka akan menjalani kehidupan yang tenang dan aman sepanjang tahun. Tapi mereka tidak boleh melupakan adanya kemungkinan sakit misalnya karena masalah paru-paru. Penyakit seperti flu, asma, tersedak dan alergi pernafasan bisa terjadi. Untuk menghindari penyakit-penyakit ini merka harus menjaga kebiasaan hidup yang sehat dan teratur, dan berolahraga lebih sering.

Baca ramalan shio Kuda

Baca ramalan shio Kambing

Baca ramalan shio Monyet

Baca ramalan shio Ayam

Baca ramalan shio Anjing

Baca ramalan shio Babi

Baca ramalan shio Tikus

Baca ramalan shio Harimau

Baca ramalan shio Kelinci

Baca ramalan shio Naga

Baca ramalan shio Ular

Sumber: Travel China Guide.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge