0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ello Ganti Nama Jadi Marcello Tahitoe, Mengapa?

Marcello Tahitoe @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Lupakan nama Ello, sebab penyanyi gondrong itu sudah ‘mati’. Yap, putra pasangan Minggus Tahitoe dan Diana Nasution ini memilih mengganti nama panggungnya menjadi Marcello Tahitoe.

Ada satu alasan khusus mengapa Marcello Tahitoe mantap untuk hadir dengan nama baru. Pelantun lagu Benci Tapi Rindu itu rupanya tak terlalu suka dengan nama Ello yang merupakan pemberian dari sang mama.

“Gue nggak pernah suka dengan nama Ello. Ello itu nama panggilan mama. Dari tahun lalu gue ganti nama tapi banyak yang nggak tahu. Gue nggak papa mulai dari nol lagi, nggak papa berjuang lagi asal orang tahu siapa Marcello Tahitoe,” ujar Marcello Tahitoe saat ditemui di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Keputusan ini tentu menghadirkan beberapa pro dan kontra di kalangan fans. Bahkan tak jarang Marcello Tahitoe mendapatkan kritik karena gayanya yang kini terlihat lebih rebel.

“Ada pro kontra, jelas. Mereka bahkan mengkritik gaya gue yang gondrong ini. Tapi udah lah, urusin musik gue aja, soal style bisa nanti,” tambahnya.

Lalu bagaimana tanggapan orang-orang terdekatnya seperti teman saat Marcello memutuskan untuk mengganti nama panggungnya?

“Teman-teman sekolah gue tahunya Cello. Jadi pas gue dulu keluar pakai nama Ello, nggak ada yang ngeh. Sekarang gue pengen pakai Marcello Tahitoe. Setidaknya mereka tahu itu nama asli gue,” pungkasnya. (kpl/abs/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge