0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kunto Aji Pilih Raisa atau Isyana Sarasvati?

Kunto Aji @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kunto Aji merupakan salah satu musisi muda yang sedang bersinar.  Penyanyi yang terkenal dengan single Terlalu Lama Sendiri dan Ekspektasi ini sdang digandrungi oleh anak muda.

Setelah single Terlalu Lama Sendiri sukses di pasaran, penyanyi 28 tahun itu merilis album perdananya yang diberi nama GENERATION Y.  Album yang berisikan sembilan buah lagu ini kebanyakan bercerita  tentang kehidupan sehari-hari.

Jadi, sebagai sesama pendatang baru dalam industri musik Indonesia, tentu saja Kunto Aji tak sendiri. Dia juga mempunyai ‘teman’ sesama  pendatang baru, seperti Isyana Sarasvati maupun Raisa.

Lantas, jika disuruh memilih Isyana atau Raisa, siapa yang akan Kunto pilih? “Berat kalau disuruh milih. Dua-duanya dari segi musik punya karakter masing-masing,” ungkapnya.

“Menurut saya Isyana itu musikalitasnya bagus sekali. Umurnya masih sangat muda. Saya dengar albumnya kayaknya dia masih mencari arahnya. Saya sih gak sabar untuk mendengarkan album berikutnya. Saya yakin
referensi dia dalam musik sangat bagus,” ungkap Kunto ketika berbicara tentang Isyana.

Bagaimana dengan Raisa? “Dia ini paket yang luar biasa. Dia cantik, orangnya lucu, suaranya bagus banget. Bakatnya sangat luar biasa. Lagu-lagu dia selalu enak. Dia paket komplit sebagai penyanyi,”  tutupnya. (kpl/pur/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge