0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Ramalan Shio Tikus di Tahun 2016

Shio Tikus. (Dok: Timlo.net/ Google Images)

Timlo.net—Orang bershio tikus memiliki keberuntungan yang datar pada 2016, tapi jika mereka terus berjuang keras mereka masih bisa merubah keadaan menjadi lebih baik. Keberuntungan mereka di bidang finansial biasa-biasa saja, jadi mereka perlu belajar mengatur keuangan secara cerdas. Jika mereka tetap di pekerjaan lama mereka, keuntungan mereka akan melebihi kerja keras mereka. Akan tetapi tahun ini mereka akan mengalami kegelisahan dan tekanan yang besar. Oleh karena itu, ada kemungkinan mereka terkena depresi.

Karir

Baik mahasiswa atau pegawai, bakat dan kecerdasan shio tikus akan terlihat sepenuhnya kepada yang lain. Pada 2016, karir mereka akan meningkat secara teratur selama mereka tetap menjaga semangat mereka terhadap pekerjaan. Mereka mungkin akan kerap diminta melakukan perjalanan bisnis, tapi mereka tidak seharusnya mengeluh karena hal ini. Dengan kerja keras yang mereka lakukan untuk pekerjaan, hasil yang mereka dapat mungkin tidak sebaik yang mereka harapkan. Akan lebih baik jika mereka membuat rencana yang detil dan merancang tujuan mereka sebelum bertindak, hal ini akan memperbaiki efisiensi kerja.

Kekayaan

Walaupun keberuntungan dalam hal finansial tidak begitu menyenangkan di tahun 2016, penghasilan mereka masih tetap bisa mendukung kehidupan mereka. Semua penghasilan mereka dibangun dari nol lewat kerja keras, dan mereka mungkin merasa sulit untuk memperoleh keberuntungan besar di tahun ini. Oleh karena itu, mereka perlu mengatur keuangan mereka dengan hati-hati, mengurangi pengeluaran untuk hal-hal yang tidak perlu dan membuat budget keuangan yang lebih detil. Hindarilah investasi beresiko tinggi, khususnya membeli saham.

Hubungan

Keberuntungan shio tikus pada 2016 di bidang percintaan baik. Pasangan hidup mereka mungkin kurang yakin dengan hubungan mereka, jadi mereka akan bersandar dengan erat kepada shio tikus dan sering bersama. Kekasih dan pasangan mereka tidak lagi mementingkan diri sendiri tapi lebih fokus untuk membangun hubungan. Walaupun hal ini menyenangkan, tapi shio tikus tetap perlu menyediakan ruang untuk sendiri.

Kesehatan

Menurut prediksi, kesehatan mereka baik tahun ini, tapi mereka tidak bisa meremehkan kesehatan. Mereka mungkin mengalami masalah perut, dan selera makan mereka tidak sebaik biasanya. Jika mereka memiliki pola makan dan kebiasaan tidur yang baik, masalah-masalah ini bisa diatasi.

Baca ramalan shio Kuda

Baca ramalan shio Kambing

Baca ramalan shio Monyet

Baca ramalan shio Ayam

Baca ramalan shio Anjing

Baca ramalan shio Babi

Baca ramalan shio Kerbau

Baca ramalan shio Harimau

Baca ramalan shio Kelinci

Baca ramalan shio Naga

Baca ramalan shio Ular

Sumber: TravelChinaGuide.com

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge