0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sekjen Partai Golkar : Rapimnas Tidak Ada Kubu-Kubu

dok.merdeka.com
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Jelang Rapimnas, Sekretaris Jendral Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) Idrus Marham menyatakan tidak ada kubu-kubu di dalam partai berlambang beringin itu. Menurut dia, kedua kubu berkomitmen Golkar tetaplah satu.

“Maka itu sudah pasti sebagai implementasi di dalam kepanitiaan dan kepersertaan,” ungkap Idrus Marham di JCC, Jumat (22/1) malam.

Idrus mengaku seluruh panitia dan peserta Rapimnas yang akan berlangsung Sabtu (23/1) di JCC, Senayan, Jakarta Selatan sudah siap. Semua pihak telah dilibatkan termasuk mantan ketua umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla.

Menurutnya Aburizal Bakrie (Ical) telah berkonsolidasi dengan Jusuf Kalla untuk hadir dalam Rapimnas tersebut. Idrus juga telah mempersiapkan materi-materi Rapimnas sedemikian rupa.

“Kehadiran mereka kita sambut dan kita harapkan, tentu telah ada materi-materi yang dipersiapkan untuk Rapimnas sedemikian rupa, sehingga akan nampak jelas konstitusi pikiran ke mana arah Rapimnas itu,” kata Idrus.

Idrus menambahkan, Ical telah melakukan beberapa perjalanan safari politik dalam rangka melakukan sebuah konsolidasi.

“Ketua umum sendiri telah melakukan safari politik dalam rangka konsolidasi, melakukan silahturahmi beberapa tokoh diantaranya Pak Habibie, Pak Jusuf Kalla, Pak Akbar Tandjung, Profesor Gunadi dan beberapa tokoh lainnya,” katanya.

Ical, lanjutnya, telah mengajak para tokoh-tokoh tersebut untuk melaporkan rencana pelaksanaan Rapimnas agar menjadi sebuah momen konsolidasi bersejarah. Sehingga dapat memastikan di mata masyarakat bahwa Golkar adalah partai yang satu.

“Pelaksanaan Rapimnas sebagai sebuah momentum konsolidasi sejarah. Sehingga memastikan partai golkar ini adalah satu. Secara de facto dan de jure,” tutupnya.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge