0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PT KAI Berikan Potongan Harga Saat Even SGS

timlo.net/setyo puji s
Kereta api (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Even promo Solo Great Sale (SGS) 2016 yang akan berlangsung selama bulan Februari mendapat suport dari PT KAI. Pasalnya selama perhelatan berlangsung, PT KAI Daop 6 Yogyakarta akan memberikan diskon kepada para penumpang.

“Untuk mendukung program Solo Great Sale 2016, PT KAI akan memberikan diskon 10 persen kepada masyarakat yang akan membeli tiket,” ujar Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta dalam rilisnya yang dikirim kepada Timlo.net, Jumat (23/1) malam.

Dirinya mengatakan, untuk mendapatkan fasilitas tersebut masyarakat bisa langsung melakukan pembelian tiket disejumlah stasiun. Seperti Solo Balapan, Jebres dan Purwosari. Beberapa tiket KA yang akan diberikan diskon diantaranya adalah Jaka Tingkir, Joglo Ekspres, Krakatau, Majapahit, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Argo Wilis, Bima, Gajayana, Joglo Ekspres, Lodaya Malam, Lodaya Pagi, Malabar, Malioboro Ekspres, Mutiara Selatan, Sancaka Pagi, Sancaka Sore, Senja Utama Solo, dan Turangga.

“Diskon ini hanya berlaku pada keberangkatan hari Selasa, Rabu dan Kamis pada periode pelaksanaan even Solo Great Sale tanggal 1-29 Februari 2016,” jelasnya.

Sedangkan untuk pembelian atau pemesanan tiket bisa dilakukan mulai tanggal 19 Januari 2016 di loket stasiun ataupun online. Untuk setiap tiket promo berlaku untuk 1 (satu) kali perjalanan dan tidak dapat dibatalkan atau refund, serta tidak dapat digabung dengan program promo lainnya.

“Dengan dihadirkannya program promo ini, harapanya dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge