0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PT KAI Beri Diskon Imlek

dok.timlo.net/setyo pujis
Suasana penumpang KA di stasiun Solo Balapan (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional 6 Yogyakarta berikan promo diskon kepada penumpang. Berlaku mulai dari 8-29 Februari, promo tersebut diluncurkan untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2016.

“Selama promo berlangsung para penumpang berhak mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen,” ujar Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto dalam rilis yang dikirim kepada Timlo.net, Jumat (22/1) malam.

Dirinya mengatakan, diskon tersebut diberikan untuk pemesanan KA komersil atau non PSO dengan beragam tujuan. Dengan alokasi tempat duduk ber-subclass x, y dan z. Melalui promo itu para penumpang dapat menikmati tarif tiket lebih murah atau di bawah tarif batas bawah yang diberlakukan.

“Bagi calon penumpang yang ingin mendapatkan tiket bisa langsung memesanya diloket penjualan stasiun, contak center 121, dan chanel eksternal penjualan tiket KAI,”terangnya.

Setelah itu, bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin cetak tiket mandiri yang tersedia di stasiun.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge