0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

NPC Kembali Gelar Pelatnas Bulan Maret

Atlet difabel (dok.timlo.net/red)

Solo — Usai bertarung di ASEAN Para Games (APG) Singapura Desember kemarin, National Paralympic Committee (NPC) akan kembali menggelar pelatnas di bulan Maret mendatang. Solo sebagai markas NPC, tentu akan kembali menjadi tempat pusat latihannya. Pelatnas kali ini oleh NPC adalah untuk persiapan menghadapi APG 2017 di Malaysia. Kabarnya APG Malaysia tahun depan rencananya digelar bulan Januari atau Februari.

”Pemanggilan atlet untuk pelatnas tahap pertama tidak memanggil keseluruhan atlet. Jumlah pastinya masih akan di data ulang. Hanya untuk yang dapat emas saja dulu yang kita panggil pelatnas. Nanti setelah itu sesi selanjutnya baru seleksi akan dijalani sesuai kuota yang dibutuhkan tiap cabor,” beber Humas NPC Indonesia, Heri ‘Gogor’ Isranto, Jumat (22/1).

Sebelum menghadapi pelatnas, para atlet NPC yang akan tampil di Paralympic Brazil juga dikumpulkan untuk menempa persiapan. Sementara kekuatan atlet NPC untuk APG tahun depan, tampaknya akan bertambah jumlahnya dibandingkan saat di Singapura kemarin.

“Juara umum selalu menjadi target NPC Indonesia. Oleh karena itu ada kemungkinan penambahan jumlah atlet,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge