0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Para Pemain Madrid Nyaman Dilatih Zidane

Zinedine Zidane (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Zinedine Zidane menjalani karir sebagai pelatih Real Madrid dengan baik di dua laga pertama. Dua kemenangan dengan skor telak ditorehkan Zidane sebagai Entrenador Los Blancos.

Hal ini pun membuat para pemain Real Madrid nyaman dilatih eks pemain terbaik dunia itu. Kiper Real Madrid Keylor Navas, mengakui performa timnya di tangan Zinedine Zidane membuat Madrid kini lebih baik.

“Kami memang tidak tampil dengan baik dan hal itu terlihat di atas lapangan. Kami kini lebih baik sekarang. Saat ini perasaan yang kami punya adalah kami menang bersama, kalah pun bersama,” beber kiper Timnas Kosta Rika tersebut kepada AS.

Zidane menggantikan Benitez sebagai pelatih Madrid di awal tahun ini setelah Navas dkk. diimbangi Valencia 2-2 dalam lanjutan La Liga. Kegagalan Los Blancos meraih hasil oke melawan rival-rival langsungnya menjadi penyebab utama Benitez kehilangan pekerjaannya.

Di tangga klasemen, Madrid masih tertinggal dari Atletico Madrid dan Barcelona. Madrid mengoleksi 43 poin, tempat poin dari Los Rojiblancos di posisi teratas dan dua angka dari Barca di urutan kedua, yang masih punya satu laga di tangan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge