0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pendapat Terry Putri Jika Dipersunting Ustaz

kapanlagi.com
Terry Putri (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Terry Putri sempat dikabarkan dekat dengan seorang da’i muda bernama Aji Fauziana Ridwan. Pria tersebut merupakan jebolan program da’i muda di sebuah stasiun TV. Namun, Terry membantahnya dan mengungkapkan bahwa saat itu dirinya hanya sebatas belajar agama.

“Aku kan nggak pernah bilang punya pasangan. Kalau ada berita yang bilang aku ada pasangan ya itu kan kalau ada orang baik yang mau mengarahkan kita (ke arah yang lebih baik mengajarkan agama), ya masa aku nggak terima, monggo (silahkan) aja,” katanya, Kamis (21/1).

Terry sempat memberi tanggapan mengenai fenomena Ustaz yang kini banyak berpoligami dan menikah siri. Tidak ingin menjudge salah atau buruknya sang Ustaz, ia justru mengambil banyak pelajaran dari hal tersebut.

“Kita melihat dari sisi hikmahnya aja. Ambil pelajarannya. Tapi nggak mau menjudge (Ustaz) itu salah atau buruk. Kita tahu arah tujuan hidup kita seperti apa. Kalau ada (Ustaz) yang poligami, aku lihat aku mampu nggak ya seperti itu (dipoligami),” jelas Terry.

Terry pun tidak menutup kemungkinan jika suatu saat ia menikah dengan seorang Ustaz. Yang terpenting ia dan sang calon suaminya kelak memiliki tujuan hidup yang sama dalam berumah tangga. Selain itu tentu sang suami harus mampu menjadi imam yang baik untuknya.

“Kalau tujuannya sama. Ya bismillah aja,” pungkasnya.

Semenjak bercerai dengan Rully Johan pada tahun 2012 silam, Terry Putri sempat dikabarkan dekat dengan aktor dan politisi Hengky Kurniawan. Namun ternyata Hengky menikah dengan Sonya Fatmala dan kini Terry belum mengungkap siapa sosok yang tengah dekat dengannya.

(kpl/rhm/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge